Pemuda Pancasila Pengurus Anak Cabang Kecamatan Cinangka, Bakti Sosial Peduli Korban Musibah Banjir Lebak

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Pengurus Anak Cabang (PAC) Pemuda Pancasila Kecamatan Cinangka, Kabupaten Serang, Provinsi Banten, bersama seluruh anggota jajarannya melaksanakan bakti sosial bagi korban bencana banjir dan tanah longsor di Kabupaten Lebak, Banten. minggu (11/01/2020).

Sebanyak 12 mobil, berangkat dari sekretariat PAC Cinangka Pasauran untuk memberikan 300 paket sembako dan pakaian Layak pakai untuk korban bencana banjir longsor Lebak Banten. demikian disampaikan Ketua PAC Lebak, Pemuda Pancasila, Sunan.

“Kegiatan Ini merupakan kontribusi kami bagi Saudara-saudara kita masyarakat yang terkena dampak korban bencana longsor di Lebak Banten dan kami konsisten memberikan bantuan tenaga ataupun bantuan lainnya, Meski tak seberapa nilainya bantuan yang diberikan namun, kami harapkan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya, demi meringankan nasib para korban bencana alam.”Jelas Sunan.

Dikatakan Dewan Penasehat PP, Lupiyanto, “Bahwa kegiatan Bakti Sosial yang diberikan kepada warga lebak banten bentuk kepedulian kami Pemuda Pancasila PAC Cinangka Kab.Serang Bersinergi, menggerakan semua ranting di semua desa sekecamatan cinangka SAPMA (Satuan Pelajar dan mahasiswa) KOTI (Komando Inti) Srikandi ( Pasukan Perempuan) PP Dewasa dan kami melalui beberapa tahapan mulai dari penggalangan dana masing masing desa sampai pendistribusian ke korban bencana banjir di Kp. cikomara Ds.Banjar Irigasi Kec.Lebak gedong kab.Lebak prov.banten. dan memberikan secara simbolis penyerahan bantuan kepada korban banjir baik yang hilang rumah dan harta bendanya maupun yg terdampak.”ujarnya.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.