Kades bakti Rasa Realisasikan Dana Desa Tahap 3 Tahun 2019

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Iis Wahyudi Kepala desa Bakti rasa kecamatan Sragi kabupaten Lampung Selatan ( Lamsel ) merealisasikan Dana Desa tahap 3 tahun 2019 , untuk mendanai membangun infrastruktur, pelatihan aparat desa dan untuk siltap aparat desa. Rabu ( 15/01/2020 )

Iis Wahyudi sebagai Kepala desa ketika di jumpai media ini di kantornya memaparkan untuk desa bakti Rasa membangun sesuai anggaran pendapatan belanja desa ( APBDes ) dengan DD Tahun 2019 yaitu Rabat beton di tiga dusun 1, dusun 4 dan dusun 5.

Dusun satu pembangunan terletak di RT 01 membangun rabat beton ukuran lebar 2,5 meter, panjang 40 meter lanjutan jalan yang lama.

Masih di Dusun 01 RT 04
Lebar 2 meter, panjang 153 meter, Seterusnya di Dusun 4 dan dusun 5, membangun Rabat beton lebar 2 meter panjang 382 meter total volume 585.

Iis Wahyudi berharap kepada masyarakatnya untuk menjaga jalan yang sudah di bangun, dengan cara memperhatikan saluran air ( Siring )
Bila mana ada mobil yang melintas melebihi tonase tolong di cegah jangan di suruh melewati jalan tersebut, supaya jalan itu tetap terjaga,” Harap Nya

Masih di kantor desa Hadi Rahmat Shofi Selaku kaur keuangan menambahi, untuk pembangunan tahap 3 ini berjalan lancar, sekarang warga sudah menikmati jalan tersebut.

“Untuk dana desa di tahun 2020 belum di susun RAPBDes masih menunggu peraturan bupati (Perbup),” pungkas Hadi singkat

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.