Kodim 0506/Tgr Lakukan Rapat Kordinasi Persiapan HUT Kota Tangerang Ke-27

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk membantu kegiatan Pemkot Kota Tangerang Kodim 0506/Tgr yang diwakili Pasi Pers Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Raminto mengikuti rapat guna melakukan persiapan HUT Kota Tangerang yang ke-27. Rapat di gelar di Operasional Rum Gedung Cisadane Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Karawaci Kota Tangerang, Selasa (28/01/2020).

Rapat Koordinasi persiapan HUT Kota Tangerang Katrina Swandari Kabid Pemberdayaan Mikro dan UMKM Dinas Perindag Kota Tangerang untuk mempersiapkan Tangerang Expo tahun 2020.

“Kodim 0506/Tgr tentunya akan terus berupaya untuk membantu Pemerintah daerah dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan terutama dalam rangkaian HUT Kota Tangerang ke-27 ini,” ujar Kapten Kav Raminto Pasi Pers Kodim 0506/Tgr.

Hadir dalam rapat, Teddy Bayu Putra Kadis Disperindag Kota Tangerang, Kapten Inf Tarsan Danramil 04/Ciledug, AKBP Anggun Cahyono Kabag Ops Polrestro Tangerang Kota, Kompol Prasetio Nugroho Kapolsek Ciledug, Andika Dishub Kota Tangerang dan Sarujih Lurah Karang Tengah.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.