Ketua Penjaringan M. Athor Menerima Pengembalian Berkas Bakal Calon Bupati

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Bakal calon Bupati Irfan Nuranda Djafar di Dampingi oleh Liaison Officer ( LO ) nya mengembalikan berkas formulir bakal calon bupati langsung di terima ketua tim penjaringan di sekretariat DPC partai Demokrat. Selasa (28/1/2020 )

Belum lama ini bakal calon Bupati Irfan Nuranda Djafar mengambil berkas formulir bakal calon bupati di DPC partai Demokrat, Hari ini Dia mengembalikan berkas bentuk keseriusannya.

Mantan Bupati Lampung Timur ini tidak mau ketinggalan, untuk mendapatkan rekomendasi partai, sebagi perahu melaju Pilkada di kabupaten Lampung Selatan, Dia menunjukkan keseriusannya, untuk mengikuti Pemilukada periode 2021-2026.

M.Athor selaku ketua Tim penjaringan di DPC partai Demokrat membenarkan bahwa hari ini sekitar pukul 10.14 wib ada satu bakal calon bupati yang mengembalikan berkas ir.H.Irfan Nuranda Djafar didampingi oleh LO dan beberapa rekannya,” Papar nya.

“Hari Senin kemarin bakal calon wakil bupati M.Amin didampingi LO dan rekannya, juga sudah mengembalikan berkas formulir bakal calon wakil bupati,” ujar Athor

berkas sudah kami terima dan akan kami verifikasi kelengkapan berkasnya, bersama tim verifikasi,
bila mana berkas masih ada kekurangan, nanti akan kami sampaikan kepada Calon atau LO nya.

bila berkas sudah lengkap kami pun akan menyampaikan kepada bakal calon bupati dan wakil bupati yang sudah mengemalihkan berkas,” Pungkas Athor

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.