Lukmasono SH, MH Gantikan Peranginangin Kakan Kemenkumham Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulawesi Utara, memiliki pemimpin baru. Senin (6/1) siang ini, bertempat di Graha Gubernuran jalan.17agustus manado sulut.

Acara sertijab Kepala Kantor dari Efendy Peranginangin kepada Lukmasono SH, MH dihadiri staf ahli Kementerian Kemenkumham Bidang Hubungan Antar Lembaga, Agus Triadi, Wakil Gubernur Drs Steven OE. Kandouw.

Diketahui sosok Kepala Kantor Kemenkumham wilayah Sulawesi Utara Lukmasono SH, MH sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Imigrasi Khusus Jakarta Barat Sementara, Efendy Peranginangin akan kembali ke kantor pusat Kemenkumham Republik Indonesia.

Wakil Gubernur Sulut, Drs Steven OE Kandouw saat memberikan sambutan mewakil Gubernur, mengaku selama ini Kemenkumham wilayah Sulawesi Utara selalu aktif dalam menjaga stabilitas daerah.

Saya mengucapkan terima kasih kepada pak Efendy yang selama ini telah memberikan pengabdian yang baik dan hebat selama memimpin kantor wilayah Kemenkumham di Sulut.

“Atas nama Pemerintah Provinsi Sulut menyambut dengan baik kepada pejabat yang baru. Semoga sinergitas yang terjaga selama ini bisa terus terjalin dengan baik.” pungkas Wagub Kandouw

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.