Pasiter Kodim 0506/Tgr Saksikan Penandatanganan Integritas

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Awal tahun 2020, Pasiter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Saryoto menyaksikan penandatanganan Integritas sekaligus mengikuti deklarasi janji kinerja dan pencanangan jona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan WBBM di UPT Pemasyarakatan Tangerang Raya Lapas Kelas 1 Tangerang Kelurahan Babakan Kecamatan Tangerang Kota Tangerang, Rabu (22/01/2020).

Kegiatan pencanangan jona integritas dalam rangka meningkatkan tranformasi Sumber Daya Manusia Digital (SDMD) dan juga untuk meningkatkan akses layanan hukum hak asasi manusia yang berkeadilan.

“Deklarasi zona integritas dmenjadi salah satu bentuk keseriusan Kita semua untuk mewujudkan Zona Integritas menuju WBK WBBM di tahun 2020,” ujar Pasiter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Saryoto.

Sementara, Ribet Peter A Pelealu Kejari Kota Tangerang berpesan untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat seperti yang diintruksikan oleh Mentri Kumham RI bahwa daerah kita harus bebas KKN.

Hadir dalam kegiatan, Selamat Prihartoro Kadiv Pas Provinsi Banten, Jumadi Kalapas kelas 1 A Tangerang, Kompol Maryanto Kasubag Satsarpras Polrestro Tangerang Kota, Ahmad Hakir Sekertaris Pengadilan Kota Tangerang, Ade Andrian Kepala BNN Kota Tangerang dan para Kalapas se-Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.