STKIP Muhammadiyah Bone Jalin Kerjasama Dengan Kodim 1407/Bone Di Bidang Wasbang

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Kodim 1407/Bone bersama Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan (STKIP) Muhammadiyah Bone hari ini menggelar penandatangganan perjanjian kerjasama Program Pendidikan Wawasan Kebangsaan, bertempat di Aula Tauwarani Kodim 1407/Bone, Jl. Lapatau Kec. Tanette Riattang, Rabu (22/01/2020).

Penandatangganan perjanjian kerjasama Program Pendidikan Wawasan Kebangsaan di bidang Program Studi Pendidikan Pancasila Dan Kewarganegaraan ini di hadiri langsung oleh Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama Dr. Muhammad Yanis, S.Ag., M.Si., Ketua Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan, di saksikan langsung oleh Wakil Ketua 3 STKIP Muhammadiyah Bone Hasanuddin, S.Pd.,M.Pd bersama para undangan lainnya.

Dalam sambutan Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin menyampaikan bahwa Wawasan kebangsaan sangat perlu kita pelajari dan pahami bersama, sehingga adik – adik Mahasiswa dapat memahami arti dari pada wawasan kebangsaan .

“Untuk kegiatan wawasan kebangsaan sendiri kami dari Kodim 1407/Bone sampai dengan saat ini kami hadir di sekolah-sekolah untuk memberikan bekal tentang wawasan kebangsaan kepada para siswa,” Tambah Letkol Mustamin.

Hadir dalam kegiatan tersebut Para Pasi Kodim 1407/Bone, personel Kodim 1407/Bone serta mahasiswa Prodi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.