Siang Tadi Bupati Christiany Eugenia Paruntu Disandera Teroris

Spread the love

Jurnalline.com, Minsel – Bertempat di sebuah gubuk yang tidak jauh berada di belakang Hotel Sutan Raja, siang tadi Rabu (15/01/2020) pukul 11.25WITA tim khusus Marinir TNI AL berhasil menyelamatkan Bupati Minahasa selatan Christiany Eugenia Tety Paruntu dari penyanderaan gembong Teroris.

Pembebasan pejabat negara dari Teroris ini, adalah Bagian dari Simulasi Penyelamatan Pejabat Negara, dalam rangkaian Hari Dharma Samudera tahun 2020 yang dilangsungkan di Pantai Pondang Amurang kabupaten Minahasa Selatan.

“Akting Personil dari Tim Marinir AL Danlantamal VIIIManado sempurna dan persis seperti kejadian nyata. dengan melibatkan pesonil terlatih TNI AL Marinir” Tutur salah satu warga

Dari pantauan wartawan media cyber jurnalline.com dilokasi kegiatan Hari Dharma Samudera tahun 2020 ini, tim terlatih Marinir TNI Angkatan Laut berhasil dengan sempurna dalam hal pembebasan Pejabat Negara dari sandera teroris.

Diketahui Usai Simulasi dan pembebasan sandera langsung oleh Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Tety Paruntu, merupakan tontonan bagi masyarakat minahasa selatan dan bersyukur tahun 2020 dipusatkan Amurang kabupaten Minsel.

Kegiatan dilanjutkan dengan Upacara dipimpin olehKomandan Lantamal VIII Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. M. Mar., diikuti seluruh jajaran TNI AL, Forkopimda, TNI AD, Personil kepolisian, Satpol PP, Adik Adik Pramuka.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.