Jawab Keluhan Masyarakat, Bupati RO.Roring Audiens Bersama Ditjen Kementrian PUPR

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Terkait dengan penanganan permasalahan air bersih bagi masyarakat di Kabupaten Minahasa, Selasa (14/01/2020) Bupati Ir Royke Octavian Roring, M.Si bersama Ketua DPRD Kabupaten Minahasa, Glady Kandouw, SE melakukan audiens langsung ke Dirjen Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Jakarta.

Kehadiran orang nomor satu di Kabupaten Minahasa ini Bupati ROR diterima oleh Dirjen Cipta Karya Kementerian PUPR, Dr Ir Danis H Sumadilaga, M Eng Sc didampingi Direktur Air Minum, Yuda Mediawan juga Direktur PLP Ditjen Cipta Karya, Prasetyo.

Dalam pertemuan ini Bupati RO. Roring menyampaikan beberapa persoalan diantaranya air minum dan persampahan karena itu perlu dikonsultasikan dengan instansi teknis di pusat.

”Persoalan yang kami hadapi semoga bisa ada solusi dan jalan keluar nantinya, mengapresiasi kepada Ketua DPRD Glady Kandouw yang turut mengawal aka permasalahan ini ke depan dalam menangani permasalahan ini, pihak eksekutif dan legislatif di Minahasa semakin kompak melaksanakan program untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat,” pungkasnya.

Penulis : EffendyIskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.