Antusias Murid/Pengurus Yayasan Islamic School terima kunjungan Dandim 0505/JT

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Mempererat tali silaturahmi dengan para ulama dan para tokoh agama yang ada di wilayah Jakarta Timur merupakan tanggung jawab teritorial, Dandim 0505/JT Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.I bersilaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Islamic School Assalamah, Jln. Raya Rawa kuning RT.01/02 Kelurahan Pulogebang, Kecamatan Cakung, Jakarta Timur, Senin (03/02/2020).

Kunjungan silaturahmi Dandim 0505/Jakarta Timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at yang didampingi Danramil 06/Cakung Kapten Inf Sayidan disambut langsung oleh Pengurus Ketua Yayasan Islamic School Assalamah KH. Ahyar SE bersama para guru pendamping serta seluruh Siswa siswi Yayasan Islamic School Assalamah Rawa kuning Pulogebang Cakung.

Dandim mengatakan, silaturahmi dengan Pimpinan Yayasan Islamic School Assalamah untuk mempererat tali silaturahmi dan makin akrab ssrta bisa berkomunikasi langsung terkait kerja sama dalam membangun dan menjaga lingkungan Yayasan Islamic School agar terciptanya wilayah Yayasan yang kondusif bersama Satkowil Koramil Cakung.

“Kegiatan silaturahmi ini dilaksanakan dengan tujuan sebagai sarana bertukar pikiran, pendapat, menerima saran dan masukan dari Ketua Yayasan Islamic School Assalamah dalam rangka untuk menjaga Kamtibmas wilayah Pulogebang agar tetap aman dan kondusif.

Peran serta ulama maupun tokoh masyarakat sebagai pembimbing, pengayom umat beragama sangat dibutuhkan agar dalam kehidupan sehari-hari yang berdampingan langsung dengan berbagai suku dan ras yang berbeda tetap saling hormat-menghormati dan saling tolong-menolong antar sesama warga masyarakat. Lebih khusus di wilayah Pulogebang Cakung sehingga tercipta kerukunan antar umat beragama yang baik, ” pungkas Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.