Dandim 0510/Trs Laksanakan Gowes Sepeda Bersama Kasdam Jaya/Jayakarta

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH melaksanakan Goes Sepeda Bersama Kasdam Jaya/Jayakarta Brigjen TNI Muhammad Saleh Mustafa di Mal Living World Alam Sutera, Kota Tangerang Selatan, Jumat (28/02/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, gowes sepeda santai ini bertujuan untuk kesehatan dan menjaga kebugaran tubuh kita agar selalu terjaga dalam mendukung tugas pokok kita sebagai aparat Komando Kewilayahan.

Sebelum memulai kegiatan, Dandim menyampaikan agar menjaga faktor keamanan selama kegiatan berlangsung, karena kegiatan ini semata-mata tujuannya untuk kesehatan kita bersama dan juga harus dapat memanfaatkan waktu luang kita dengan berolahraga, sehingga kita tetap dapat tampil bugar ditengah-tengah masyarakat.

Adapun jarak yang ditempuh gowes sepeda ini +/- 14 KM dengan titik Start Mal Living World Alam Sutera – Jembatan Gading Serpong – Mal Sumarecon Serpong – Polsek Kelapa Dua – Pertigaan Lemo Hotel – Pertigaan Islamic Center – Pertigaan Perum 2 Karawaci – Fly Over Cibodas – Finish Yonmek 203/AK.

Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya, Danrem 052/Wkr Kolonel Inf Tri Budi Utomo, SE., Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos., Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan, S.Sos., Danyonif Mekanis 203/AK Letkol Inf Bangun Siregar, SH.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0510/Trs.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.