Danramil 05/KJ dan Para Babinsanya Laksanakan siaga Di Posko Banjir Kebon Jeruk

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko dan para Babinsa nya mulai pukul 07.00 Wib hingga berita ini di tayangkan masih berada di Posko penanggulangan Banjir Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/02/20).

Dalam melaksanakan tugas membantu warga dan evakuasi Danramil 05/Kebon Jeruk, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko menyiapkan 1 unit Truck Angkut Personil dari Bekangdam Jaya dan Satu Unit LCR dari Den Rudal 003 Kodam Jaya untuk membantu Evakuasi warga yang terdampak Banjir.

Adapun Personil yang dilibatkan dalam evakuasi dampak banjir diantaranya : Babinsa Koramil 05/KJ 6 personil, Bekangdam Jaya 1 Personel, dan 7 Personil Den Rudal 003 Kodam Jaya.

Selain dari Personil Koramil 05/KJ Pihak Polsek Kebon Jeruk juga menyiagakan personilnya di Posko Sebanyak 6 personil yang dipimpin Iptu Abubakar Sidik. Begitu pun Satpol PP Kecamatan Kebon Jeruk menurunkan 12 personil juga 3 Truk alat angkut dan 1 LCR.

Kegiatan yang sedang di lakukan para personil di Posko adalah pendataan dan pemetaan wilayah yang terdampak Banjir sekaligus evaluasi kegiatan evakuasi yang telah dilakukan sebelum nya.

Danramil 05/KJ, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko mengatakan, hal ini dilakukan karena masih banyak warga yang terdampak Banjir yang masih memerlukan bantuan.

“Kami lakukan hal tersebut karena masih banyak warga yang terdampak banjir memerlukan bantuan,”Pungkas Danramil 05/Kebon Jeruk.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.