Pasi Intel 0506/Tgr Hadiri Rapat Forum Perangkat Daerah 2021

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pasi Intel Kodim 0506/Tgr Kapten Kav Andi Budiman S Sos menghadiri Rapat Forum Perangkat Daerah 2021 Dinas Lingkungan Hidup dan BPBD yang di gelar di Ruang Rapat Dinas LH Kelurahan Mekarsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang, Rabu (26/02/2020).

Rapat Forum Perangkat Daerah merupakan forum singkronisasi pelaksanaan urusan Pemerintah Daerah khususnya urusan lingkungan hidup untuk merumuskan program kegiatan sesuai dengan tugas fungsinya.

“Dalam hal ini saya selaku Pasi Intel Kodim 0506/Tgr menghadiri rapat tersebut menjalankan tefoksinya sebagai bagian dari Forkopimda Kota Tangerang untuk terus mendukung program-program Pemerintah Daerah,” ujar Kapten Kav Andi Budiman S Sos Pasi Intel Kodim 0506/Tgr.

Kodim 0506/Tgr juga lanjut pasi Intel Kodim 0506/Tgr mendorong dan mendukung terwujudnya Kota Tangerang yang sejahtera berakhlakul Karimah dan berdaya saing.

Hadir dalam rapat, Dedi Suhada Kadis LH Kota Tangerang, Irman Puja Hendra Kepala BPBD Kota Tangerang, Edi Sofyan Sekdis BPBD, Budi Wahyudi Sekdis LH, Herlina Juwita Kasubid Perumahan Rakyat Bappeda Kota Tangerang dan para peserta rapat 60 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.