Dit Pamobvit Polda Banten Lakukan Pam VIP, Kunjungan Ibu Presiden

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Serang (Banten) – Direktorat Pengamanan Objek Vital (Ditpamobvit) Polda Banten menurunkan unit Security Door (Secdoor) untuk mengamankan kunjungan Ibu Presiden RI, Ibu Wakil Presiden RI dan rombongan, Senin, (24/02/2020).

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Agung Sabar Santoso S.H.,M.H, melalui Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Istiyono, S.H mengatakan kunjungan Ibu Presiden RI, Ibu Wakil Presiden RI dan rombongan dalam rangka memberikan bantuan 1000 jamban dan pembuatan sumur.

Lanjut Istiyono menyampaikan bahwa personel yang terlibat pengamanan VIP kunjungan Ibu Presiden RI, Ibu Wakil Presiden RI dan rombongan ke Kp. Kenari, Kec. Kasemen, Kota Serang di instruksikan untuk melakukan pengamanan sesuai dengan SOP.

“Ya, pengamanan VIP tersebut kami perketat guna mengantisipasi adanya gangguan keamanan, personel yang terlibat dalam pengamanan di perintahkan agar terus tingkatkan kewaspadaan dan jangan lengah dalam melaksanakan pengamanannya” ucap Istiyono.

Kabid humas Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi P. menambahkan, kunjungan Ibu Presiden RI, Ibu Wakil Presiden RI dan rombongan ke Kp. Kenari, Kec. Kasemen, Kota Serang mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat dengan melibatkan personel TNI, personel Polda Banten beserta jajarannya dan Sat Brimob Polda Banten.

“Pengamanan jalur melibatkan PJR Ditlantas Polda Banten, Polres Serang Kota dan jajarannya. Kita siapkan juga pengamanan VIP di lokasi kegiatan, salah satunya Secdoor.” terang Edy.

Penulis : Jon
Editor : Ndre
Sumber : Bidhumas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.