Heru Dewanto Lantik Royke Roring Ketua Persatuan Insinyur Sulut

Spread the love

Jurnalline.com, Sulut – Bertempat di Ballroom1 Kawanua Convention Center Hotel Mercure, Kamis (13/02/2020) Dilaksanakan Pelantikan Pengurus wilayah PII Prov. Sulut Periode 2019-2022, Pelantikan Pengurus Cabang PII Se-Sulawesi Utara dan Penyerahan Sertifikat Surat Tanda Registrasi Insinyur (STRI)
kepada Ir. Royke Octavian Roring MSi yang juga Bupati kab.Minahasa diserahkan langsung oleh Ketua Umum Pengurus Pusat PII Bapak Dr. Ir. Heru Dewanto, MSc. (Eng)., IPU., ASEAN Eng.

Adapun Ir. Royke Octavian Roring, M.Si., (Eng) IPU Sebagai Ketua Pengurus Wilayah PII Sulawesi Utara.

Dalam Sambutan Ketua Pengurus Wilayah PII Sulawesi Utara Ir Royke Oktavian Roring M.Si (Eng) IPU mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini.

“Inilah sumber daya manusia yang unggul di Sulut karena lewat tangan-tangan inilah pembangunan di sulawesi utara dengan harapan adanya PII betul-betul akan menjadi motor pembangunan apa yang jadi harapan dari PII pusat dan seluruh pengurus cabang dan anggota dapat terwujud.” tutupnya ROR dalam sambutannya

Ditempat yang sama Gubernur Sulut Olly Dondokambey SE melalui Asisten III Sekprov Sulut mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru dilantik.

“Sinergitas yang sudah terbangun selama ini dengan pemerintah akan semakin kuat karena PII adalah mitra pemerintah dalam menopang program pembangunan di provinsi sulawesi utara, kiranya momentum ini memberikan motivasi dan semangat untuk memberikan yang terbaik bagi pembangunan di provinsi sulawesi utara yang semakin hebat.” Tandas Silangen

Sementaa itu Ketua Umum Pengurus Pusat PII : Bapak Dr. Ir. Heru Dewanto, MSc. (Eng)., IPU., ASEAN Eng. menyampaikan selamat kepada Bapak. Ir. Royke Octavian Roring, M.Si., IPU., ASEAN Eng Sebagai Ketua Pengurus Wilayah PII Sulawesi Utara dan kepada saudara-saudara yang baru dilantik, “Kepercayaan dan tanggung jawab serta pengabdian yang baru dalam kepengurusan PII cabang Se-Sulawesi Utara, Inilah saatnya kita melangkah bersama meningkatkan tugas keinsinyuran di Provinsi Sulawesi Utara, semoga dapat mewujudkan amanah undang undang dan program-program pengurus PII.” Kuncinya

Disela sela Acara pelantikan ini, juga dilaksanakan Pelantikan Ketua dan anggota Pengurus Cabang PII Se Sulut, diantaranya pengurus PII kabupaten minahasa tenggara, kabupaten sangihe, kabupaten siau, kota kotamobagu, kabupaten bolaang mongondow utara, kabupaten minahasa selatan, kota bitung dan kabupaten talaud.

Turut Hadir Ketua Umum Pengurus Pusat PII DR Ir. Heru Dewanto MSc (Eng) IPU Asean Eng, Direktur Eksekutif PII Ir. Faizal Safa. MSc. IPU, Asean Eng, Ketua Komite Pengembangan Organisasi Pengurus Pusat PII DR Ir. Abdullah Qiqi Asmara ST M.Si IPM, Mewakili Gubernur Sulut Asisten III Asiano Gamy Kawatu, SE,MSi ,Kepala Badan Pengelola Perbatasan Daerah Prov. Sulawesi Utara Ir. Djemi Gagola MSi, ME, Jajaran Pemkab Minahasa.

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.