Sejahterakan Anggota dengan R.A.T Primer Koperasi Kodim 0505/JT

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya Kodim 0505/Jakarta Timur melaksanakan RAT Ke-48 Tahun Tutup Buku 2020 yang diselenggarakan di Aula Makodim dan diikuti seluruh prajurit dan PNS Kodim 0505/Jakarta Timur, Jumat (14/02/2020).

Dengan mengusung tema “Dengan Semangat kebersamaan, kemandirian Dan Kinerja yang baik, Kita Tingkatkan Peran Koperasi Kartika dalam Menunjang kesejahteraan Prajurit, PNS dan Keluarga”, RAT dibuka oleh Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Suwanto S.I.P.

Dalam amanatnya Dandim 0505/Jakarta timur Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P mengatakan bahwa kemajuan koperasi yang sudah diraih selama ini membuktikan bahwa kinerja Primer koperasi Kodim 0505/Jakarta Timur sangat bagus. Dandim berharap anggota prajurit dan PNS selalu memberikan saran dan masukan supaya Primer Koperasi Kodim dapat berkembang dan lebih baik lagi ditahun yang akan datang. “Apabila Koperasi maju maka akan dapat mensejehterakan anggotanya,” jelasnya.

“Tugas pokok Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya adalah membantu dalam usaha meningkatkan kesejahteraan Prajurit, PNS beserta keluarganya. Keberhasilan koperasi hanya dapat terwujud berkat adanya dedikasi dan semangat pengabdian yang tinggi dari pengurus, badan pengawas dan pembina serta yang tidak kalah pentingnya adalah adanya rasa ikut memiliki dari seluruh anggota terhadap keberhasilan koperasi.

Pada kesempatan yang sama ketua Primer Koperasi Kartika Mulya Jaya secara umum menjelaskan, bahwa adanya kemajuan sangat meningkat dan berkembang, hal ini dibuktikan dengan meningkatnya omset belanja barang dan saldo yang dimiliki oleh Koperasi, hal tersebut dapat terwujud berkat kerjasama yang baik antara pihak Koperasi dan konsumen.

“Dari hasil Rapat Anggota Tahunan tutup buku 2020 disimpulkan bahwa secara umum Primer koperasi Mulya Jaya dapat melaksanakan semua rencana kerja, rencana anggaran dan semua hasil keputusan RAT sehingga dapat bermanfaat bagi anggota Kodim 0505/Jakarta timur beserta keluarganya, “ucap Kaprim.

Hadir dalam Rapat Anggaran Tahunan adalah Kapuskop Kartika Jayakarta Kolonel Inf Suwanto S.I.P, Kolonel Inf Muhammad Mahfud As’at S.I.P, Bpk Ramzi pengurus Koperasi Walikota Jakarta timur, Para Pasi Staf, Danramil 01 s/d 08, Kepala primer Koperasi Kodim 0505/JT Kapten Inf Agi Suprapto beserta seluruh pengurus Primkop dan anggota Prajurit dan PNS Kodim 0505/JT. Pungkasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim jt.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.