HUT Kota, Pesan Sachrudin Kegiatan Mancing Mania Harus Ditingkatkan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Wakil Walikota Tangerang H. Sachrudin membuka kegiatan Mancing Mania Ikan Lela di Kelurahan Poris Plawat Indah, Kecamatan cipondohTangerang, Kota Tangerang, Sabtu (15/2).


Mancing Mania ini diinisiasi Forum Komunikasi Wartawan Tangerang (FKWT) bersama warga dalam merupakan rangkaian HUT Kota Tangerang ke – 27 tahun.
Pembukaan mincing mania Wakil Walikota ikut memegang joran mancing yang udah disebar di kolam oleh panitia. Sekali lemparan dengan jarak satu meter joran pancing milik Wakil Walikota disantap ikan lele seraya senyum sumringah dapat iklan lele.

Menurut Sachrudin, pihaknya memberikan apresiasi ke FKWT yang sudah turut serta mengadakan rangaian HUT Kota. Kegiatan yang dibungkus postitif ini harus dipertahankan dan terus di tingkatkan.
”Saya minta ikut serta dukung terus program-program yang sudah dikemas Kota Tangerang,” tegas Sachrudin.
Sachrudin berpesan ke peserta mancing mania ikan lele ini layak dikonsumsi dan bisa di bawa pulang ke rumah untuk dimasak.

Kegiatan mincing mania dihadiri, Wakil Walikota Tangerang Sachrudin, Camat Cipondoh Rizal Ridolloh, Lurah Pori Plawat Indah, Wakapolsek Cipondoh, Asisten Manager Hubungan Masyarakat dan Pengaduan PDAM Tb Kota Tangerang Ichsan Sodikin, serta seluruh anggota FKWT.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.