Ishak Kembalikan Berkas Bakal Calon Wakil Bupati

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Ishak di kawal Lo dan rekan nya kem balikan berkas bakal calon wakil bupati lamsel di DPC partai demokrat lamsel jalan lintas Sumatera”,rabu( 5/2/2020).

Pergi karena tugas pulang karena rindu, kalimat ini mengawali penyampaian Ishak di hadapan panitia penjaringan partai demokrat.

Selaku ketua penjaringan, M.Athor menuturkan semua berkas persyaratan yang dibawa ishak, dinyatakan lengkap oleh panitia penjaringan.

Apa pun persyaratan yang diminta, sudah disiapkan semua, dan kami mendoakan mudah-mudahan niatan pak ishak bisa terwujud, ucapnya.

Sebagai bakal calon wakil bupati, Ishak ingin mengajak partai demokrat untuk berkomitment, bersama-sama membangun lampung selatan.

Dengan pertimbangan yang matang, Saya memilih jadi calon bupati. Kedepannya Saya tidak ingin hubungan bupati dan wakil bupati hanya seumur jagung, kalau masuknya bareng, berjuang bareng, kerjanyapun bareng, berakhir nya pun bareng “ungkap mantan sekda kab lamsel tersebut.

“Pergi karena tugas kembali karena rindu, ini lah yang membuat saya tergugah untuk kembali kelampung selatan, Soal bergandengan dengan siapa calon bupatinya, belum bisa saya sampaikan kekawan-kawan semua, namun komunikasi tetap jalan. demi kelancaran Saya mohon doanya aja dari kawan-kawan semua,”pungkasnya.

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE