Pengurus DPC Partai Demokrat Sambangi Kantor PWI Lampung Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Lampung Selatan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Demokrat lampung selatan (lamsel) silaturahmi dengan insan pers di kantor PWI lamsel yang beralamat dijalan transumatera kelurahan kalianda, Rabu (19/2/2020).

Ada pun anggota DPC partai Demokrat yang hadir dalam silaturahmi tersebut yakni,

1. Esmail nawawi, sekretaris DPC Demokrat lamsel.
2. Hadi ripani, koordinator verifikasi penjaringan.
3. M.Athor ketua penjaringan,
4. Suhadirin, ketua koordinator penerimaan pendaftaran,
5. Tofik nurahman, anggota bidang verifikasi.
6. Slamet basuki, bidang verifikasi popkasi
7. Eko bidang penerimaan pendaftaran

Ketua beserta anggota pwi lamsel menyambut hangat kehadiran DPC Demokrat lamsel, selaku ketua pwi lamsel, alpandi tajir mengucapkan terima kasih atas kehadiran pengurus DPC partai Demokrat lamsel.

” kita kedatangan pengurus partai Demokrat, terima kasih atas kehadirnya, sekretaris PDC partai Demokrat, ketua penjaringan dan pengurus partai demokrat lamsel,”ucapnya.

Sekretaris Demokrat, Esmail Nawawi menyampaikan ucapan Terima kasih atas kesempatanya g diberikan PWI lamsel untuk bersilaturahmi.

” saya tau kawan-kawan semua saat ini lagi bertugas dilapangan, namun menyempatkan diri untuk bersilaturahmi dengan kami. Kita sadari sebentar lagi kita akan memghadapi moment pilkada, jadi butuh kerja sama antara media dengan kami, tanpa media semua a seperti gulai tanpa garam,”ujarnya.

Selain silaturahmi, kedatangan pengurus DPC Partai Demokrat lamsel tersebut yakni mengundang insan pers dalam rangka bedah visi misi bakal calon Bupati dan wakil Bupati lamsel yang akan diadakan pada tanggal 26 februari 2020, Di bagi pagi dan siang

“Bedah visi misi nanti akan digelar secara terbuka, dimulai pada pukul 8.30 pagi sampai pukul 15, terbagi 2 sesi, pagi dan siang. Tahapan bedah visi misi merupakan poin pokok, jadi setiap kandidat wajib hadir “ungkapnya.

Lebih lanjut, Dari tahapan bedah visi misi, selanjutnya tahapan survei . Setelah itu nunggu rekom turun, sampai saat ini belum ada gambaran kapan rekom itu turun karena tahapan belum selesai.Survei itu berdasarkan popularitas dan elektabilitas,”pungkasnya.

Selaku ketua penjaringan, M.Athor pun menegaskan bahwa dengan diadakan nya bedah visi misi tanggal 26 nanti, pengurus DPC Partai Demokrat lamsel mengaharap kehadiran insan fers untuk meliput kegitan tersebut.

” bedah visimisi ini merupakan suatu persayaratan mutlak, apa bila kandidat tidak hadir dan tidak mengikuti maka secara otomatis kandidat itu gagal,” tandasnya.

Penulis : Samsul
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE