Jajaran Polres Serang Sigap, Bersihkan Pohon Tumbang Tutupi Jalan

Spread the love

Jurnalline.com, Kibin Serang (Banten) – Jajaran Polres Serang (Polda Banten) Sigap, membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan, di desa ciagel, Kecamatan Kibin, Kabupaten Serang, Banten, Sabtu (01/02/2020). pukul 07’30 wib.

Akibat cuaca hujan deras di sertai angin kencang mengakibatkan salah satu pohon roboh menutupi akses jalan, Jalan dari tambak – carenang tepatnya di desa Ciagel kibin, ini mengalami hambatan Kemacetan.

Mendapatkan laporan dari masyarakat, Kanit Patroli polres serang Ipda Budi Mulyadi dan Kaur Binops Lantas Iptu Satijo, bersama beberapa angotanya di bantu jajaran Polsek Cikande di bawah pimpinan Ipda Acep beserta angotanya, segera bertindak mengevakuasi pohon tumbang dengan alat seadanya berupa parang, yang dipinjamkan warga.

“Alhamdulillah kita bisa mengevakuasi membersihkan pohon yang tumbang menutupi jalan menghambat kelancaran lalulintas, karena sigap anggota kita tidak butuh waktu lama jalan sudah dapat kita lalui dan kembali normal seperti semula.” Ujar Ipda Budi.

“Atas kejadian ini Alhamdulillah tidak ada korban jiwa.” Ujar Kanit Patroli Polres Serang Ipda Budi Mulyadi.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.