Kapten Arh Wahyu Suko S. Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian 2 Raperda

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Untuk mendukung program Legislatif Kapten Arh Wahyu Suko S Pasi Log Kodim 0506/Tgr menghadiri Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang dalam rangka penyampaian 2 Raperda, paripurna di gelar di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Tangerang, Kamis (27/02/2020).

Rapat paripurna yang dilakukan berupa penyampaian dua Raperda Inisiatif DPRD Kota Tangerang yang di sampaikan langsung oleh Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo.

“Raperda inisiatif yang di sampaikan dewan diantaranya, Perda pengelolaan Keuangan Daerah, Perda penyelenggaraan perlindungan hak-hak penyandang disabilitas di Kota Tangerang dan Perda tentang penanggulangan dan pencegahan penyakit HIV/AID,” ujar Pasi Log Kodim 0506/Trs Kapten Arh Wahyu Suko S saat menghadiri Rapat Paripurna.

Tentunya dalam hal ini lanjut pasi log, Kodim 0506/Tgr tentunya terus mendukung langkah-langkah DPRD dalam mensejahterakan warga Kota Tangerang.

Hadir dalam paripurna, Walikota Tangerang Arief R Wismansyah, Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin, Herman Suwarman Sekda Kota Tangerang, Perwakilan Kejari Kota Tangerang, pihak kepolisian dan anggota DPRD Kota Tangerang serta OPD Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.