Kaskostrad Pimpin Fun Bike dan Olahraga Bersama Dalam Rangka HUT ke-59 Kostrad

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kostrad), menggelar kegiatan Fun Bike yang merupakan rangkaian kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-59 Kostrad yang jatuh pada tanggal 6 Maret 2020 mendatang. Kegiatan Fun Bike yang dilaksanakan Sabtu (29/02/2020), mengambil start di Markas Kostrad, Gambir, Jakarta Pusat.

Kali ini Kepala Staf Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat (Kaskostrad), Mayjen TNI Ainurrahman didampingi Pangdivif 1 Kostrad Mayjen TNI Agus Rohman, S.I.P., M.I.P., Irkostrad Brigjen TNI Dedy Kusmayadi, Koorsahli Pangkostrad, Staf Ahli Pangkostrad, Asren Kostrad, para Asisten Kaskostrad serta Kabalak Kostrad memimpin kegiatan ini bersama dengan seluruh prajurit Kostrad yang berada di wilayah Jabodetabek.

Dalam kesempatan tersebut Kaskostrad Mayjen TNI Ainurrahman mengucapkan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah menyempatkan diri untuk ikut berpartisipasi memeriahkan Hari Ulang Tahun Kostrad dalam kegiatan Fun Bike dan olahraga bersama yang digelar kali ini.

Rute yang dilalui dimulai dari depan Pos 3 penjagaan Markas Kostrad, cek point pertama di Ruko The Harvest Pasar Minggu Jakarta Selatan dan finish di Markas Brigade Infanteri Para Raider 17 Kostrad, Cijantung Jakarta Timur. Jarak yang akan ditempuh lebih kurang 25 Km.

Di sela-sela pelaksanaan sepeda santai (Fun Bike) Selaku Koordinator panitia penyelenggara Fun Bike Letnan Kolonel Inf Sudung Malau mengatakan, setelah sampai finish panitia telah menyiapkan berbagai door prize yang nantinya akan dibagikan kepada para peserta yang beruntung.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.