Pangdam XIII/Merdeka dan FORKOPIMDA melayat di Rumah Duka Laksma TNI Gig JM Sipasulta

Spread the love

Jurnalline.com, Surabaya – Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Santos G Matondang M.M., M.Tr(Han) dan jajaran melayat ke Rumah Duka Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar. Stud yang bertempat di Kompleks TNI AL Sidoarjo Surabaya, Kamis (27/02/2020).

Dalam kegiatan tersebut Pangdam XIII/Merdeka bersama Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey melayat di rumah duka untuk melihat langsung Jenazah dari Almarhum Laksamana Pertama TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar. Stud.

Diketahui sosok DANLANTAMAL VIII MANADO Laksma Gig Jonias Mozes Sipasulta, M.Mar. Stud, yang dekat dengan wartawan ini ,sehari sebelum menghembuskan nafas terakhir menyempatkan mengikuti acara Pelantikan Jabatan strategis di lingkungan Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan Angkatan Laut (Kodiklatal) yang berlangsung di Gedung Martadinata Kesatrian BumimoroKodiklatal Surabaya, Selasa (25/2/2020).

“Dua jabatan penting yang diserahterimakan dalam Upacara Militer ini adalah Wakil Komandan (Wadan) Kodiklatal yang diserahterimakan dari Laksda TNI B Ken Tri Basuki (Han), menempati jabatan Staf Ahli Bidang Pertahanan dan Keamanan Setjen Wantanas.Kepada Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. (mantan DANLANTAMAL VIII Manado)
Prosesi serah terima dipimpin langsung Komandan Kodiklatal Laksda TNI Nurhidayat.”

Atas Nama Keluarga Besar KODAM XIII / Merdeka Menyampaikan Turut Berduka Cita Sedalam-dalamnya buat Sahabat Teman kita Laksma TNI Gig Jonias Mozes Sipasulta. (WADAN KODIKLATAL jabatan baru bagi Almarhum.)

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.