Ratusan Personel Kodim 1407/Bone Sholat Subuh Di Masjid Az-Zikra

Spread the love

Jurnalline.com, Bone – Komandan Kodim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin bersama segenap personel Kodim 1407/Bone melaksanakan sholat subuh di Masjid Az-Zikra, Jln. Letjen MT. Haryono Kel. Macanang Kec. Tanete Riattang Barat Kab. Bone, Jum’at(28/02/2020).

Adapun agenda Komandan Kodim 1407/Bone di Masjid Az-Zikra dalam rangka kegiatan kodim 1407/Bone yang di kenal dengan “SERBU” ( Serangan Subuh ) yaitu Shalat Subuh berjamaah.

SERBU merupakan salah satu agenda dari rangkaian jumat Berkah Kodim 1407/Bone dengan melaksanakan sholat berjamaah bersama masyarakat yang ada di Kota Bone di setiap subuh juma’at dengan masjid yang berbeda pula.

Sebagaimana yang di sampaikan oleh Dandim 1407/Bone usai pelaksanaan sholat subuh mengatakan bahwa kegiatan yang di laksanakan oleh Kodim 1407/Bone ini merupakan salah satu langkah dari Kodim Bone untuk meningkatkan iman dan taqwa.

“Kehadiran kami di tengah-tengah jamaah sekalian tiada lain untuk meningkatkan iman dan taqwa kami khususnya personel Kodim 1407/Bone” Pungkas Letkol Mustamin.

“Selain itu kami juga memanfaatkan momentum yang sangat baik ini untuk bersilaturahmi dengan para jamaah yang ada di Masjid Az-Zikra” tutup Dandim 1407/Bone.

Usai sambutan Dandim Bone rangkaian SERBU kodim 1407/Bone di lanjutkan den mendengarkan ceramah agama yang di bawakan oleh Ustad. Mursyidin. M.Pd yang juga merupakan guru pesantren Biru.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 1407/Bone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.