Antisipasi Ancaman Kriminal, Polri Dan TNI Gelar Operasi Cipkon di Kawasan Industri

Spread the love

Jurnalline.com, Cikande Serang (Banten) – Untuk mengantisipasi ancaman kriminalitas di jalan raya, Polsek Cikande (Polres Serang) dan Koramil 0219/ Cikande (Kodim 0602/ Serang), menggelar operasi cipta kondisi di sepanjang kawasan industri Modern, Cikande sampai Jalan Raya Cikande -Rangkasbitung, Kabupaten Serang, Sabtu (07/03/2020).

Razia cipta kondisi dan antisipasi geng motor menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 2020 ini digelar aparat kepolisian bersama TNI di sejumlah titik rawan di kawasan industri.

“Tujuan dilakukannya guna menekan angka kriminalitas di lingkungan masyarakat menjelang Pilkada agar dapat terlaksana dengan aman dan sejuk,” kata Kapolsek Cikande Kompol Mochamad Ridzky Salatun. S.IK., Minggu (8/3).

Dalam kegiatan tersebut tim gabungan berhasil mengamankan 2 pengendara motor yang diduga sedang balapan liar, Mereka diamankan ke Mapolsek dan akan dilakukan proses tindak lanjut.”Kita amankan dan akan dilakukan pembinaan,” jelas Kapolsek.

Kegiatan cipta kondisi ini Polres Serang dibagi menjadi empat zona, dalam rangka Patroli Cipta Kondisi didepan Kawasan Industri Modern.

Penulis : Umar/Jon
Editor : Fay

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.