Atlet Lari Satjar Divif 3 Kostrad Torehkan Prestasi Gemilang

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Atlet lari dari Yonif Para Raider 431 Kostrad berhasil menempatkan diri sebagai Runner-up pada event lari Soppeng Fun Run 2020 bertempat di Soppeng, Sulawesi Selatan. Minggu (15/03/2020).

Kegiatan lomba lari 8 K ini merupakan event setiap tahunnya yang diselenggarakan guna mendukung Indonesia sehat dan mencari bibit-bibit atlet lari. Event ini rutin diselenggarakan oleh pemerintah kabupaten Soppeng dimana para peserta putra dan putri akan berlari sesuai dengan kategori jarak dan rute yang telah ditentukan.

Bagi peserta yang bisa mencapai garis finish akan mendapatkan medali finisher dan berbagai macam doorprize. Selain itu juga akan ada hadiah bagi peserta yang finish dengan catatan waktu tercepat yaitu juara 1 – 3 kategori putra putri.

Event lari Soppeng Fun Run 2020 ini diikuti kurang lebih 800 pelari dari berbagai kota, Pelari dari Yonif Para Raider 431 Kostrad kembali menorehkan prestasi gemilangnya dinomor 8 Km:

Prada Laode Syafruddin berhasi meraih juara 1 dengan catatan waktu 26′,08″ disusul oleh Pratu Sahroni atlet dari Kodam XIV/HSN dengan catatan waktu 26′,48″. Sementara itu juara 1 diraih oleh Samsudin atlet dari Pelatnas dengan waktu 26′,05″.

Para peserta memulai dengan melintasi jalur yang sudah di tentukan panitia dari masing-masing kategori yang mereka ikuti, para pelari juga bisa menikmati suasana dan keindahan kota Soppeng dipagi hari dengan udaranya yang sejuk dan melewati beberapa icon khas Kota Soppeng dimana para peserta akan melewati check-point yang tersedia minuman air mineral, isotonik, serta buah-buahan di water-station.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE