Babinsa Koramil 03/GP Ikuti Giat Yasinan Rutin di Pos Mitra Jaya Jatipulo

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Hari pertama bertugas di wilayah Kelurahan Jatipulo, Babinsa 1 Jatipulo Koramil 03/GP Sertu Bachtiar menghadiri dan mengikuti giat yasinan yang secara rutin dilakukan setiap malam Jum’at di Pos Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo, Jl. Semangka Raya RW.02 Kelurahan Jatipulo, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis Malam (5/3/2020).

Giat yasinan dipimpin oleh Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat dan dipandu oleh Ustadz Dana.

Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat mengucapkan, “Sebelum kita melaksanakan giat yasinan rutin terlebih dahulu, kita perkenalkan Babinsa Jatipulo yang baru, selamat datang kepada Bapak Sertu Bachtiar yang per hari ini bertugas di Wilayah Jatipulo, semoga dapat membimbing kami semua selaku mitra binaan Babinsa Jatipulo,” tutur Bapak Sudrajat.

“Kami bersama segenap Pengurus dan Anggota Mitra Jaya Jatipulo sangat berharap penuh dengan adanya Babinsa baru di wilayah kami dapat memberikan semangat baru dan menjaga soliditas Mitra Jaya Jatipulo,” tambah Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat penuh harap.

Selanjutnya Babinsa Sertu Bachtiar didaulat memberikan sambutan, “Saya selaku Babinsa Jatipulo yang baru bertugas pada hari ini meminta kepada para Pengurus dan Anggota Mitra Jaya agar bersama-sama melaksanakan patroli wilayah guna mengantisipasi dan mendeteksi dini setiap permasalahan di wilayah,” pungkas Sertu Bachtiar.

“Kedepankan deteksi dini, temu cepat lapor cepat dengan selalu berkoordinasi bersama Babinsa, para pengurus di Wilayah, dengan anggota Mitra Jaya lainnya dan warga masyarakat setempat,” tandas Sertu Bachtiar.

Selanjutnya giat membaca surat yasiin rutin dipandu oleh Ustadz Dana yang diikuti oleh Babinsa Sertu Bachtiar, Ketua Mitra Jaya 337 Jatipulo Bapak Sudrajat, Dewan Pembina Mitra Jaya Jatipulo Serda (Purn) Mirwandi Yoga, para Pengurus dan Anggota Mitra Jaya Jajaran 337 Jatipulo. Acara giat yasinan rutin diakhiri dengan memanjatkan do’a secara bersama-sama mengharapkan ridho Allah SWT.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.