Sekretariat DPRD OI Kembali Terima Kunjungan

Spread the love

Jurnalline.com, Ogan Ilir (Sumsel) – Lagi-lagi Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Ogan Ilir menerima kunjungan Anggota Komisi III DPRD Kota Sawahlunto,Badan Kerhormatan DPRD Kabupaten Pringsewu dan Anggota DPRD Komisi II Kota Metro,Kamis (5/3) di Gedung DPRD Ogan Ilir.

Kunjungan tersebut diterima langsung oleh Sekretaris DPRD Mukhsinah, melalui Kabag. Legislasi Yubhar didampingi Staf Pimpinan DPRD Rosidi dan staf Humas Protokol Hendra Kurniawan.

Anggota Komisi III DPRD Kota Sawahlunto berjumlah 8 orang tersebut di Ketuai H. Lazwardi, yang didampingi 1 orang Staf Sekretariat DPRD Kota Sawahlunto dengan tujuan sharing tentang Pokok Pikiran (Pokir) dan Fungsi Pengawasan Komisi III.

Sementara dari Anggota DPRD Badan Kehormatan Pringsewu berjumlah 6 orang yang diketuai Ir.Joni Sopuan yang didampingi 3 orang staf Skretariat, kunjungan tersebut sharing Mengenai Pelaksanaan dan Penerapan Kode etik dan Tata Bicara Anggota DPRD.

Adapun Anggota DPRD Komisi II Kota Metro Lanpung beserta unsur pimpinan berjumlah 9 orang yang diketuai oleh Wakil Ketua DPRD Anna Morinda yang didampingi 2 orang staf skretariat dalam rangka sharing dibidang Kesejahteraan Rakyat dan Keuangan.

Acara shering tersebut diakhiri dengan pertukaran cindramata.antara dua pihak.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.