Bhabinkamtibmas Kelurahan Bugel Himbau Warga Waspada Wabah Virus Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Melihat situasi dan kondisi saat ini yang berkembang di tanah air maupun di luar negeri semuanya mengenai masalah virus corona dan hal ini membuat seluruh masyarakat dunia menjadi khawatir.

Dalam kesempatan ini Bhabinkamtibmas Kel.Bugel polsek Karawaci metro Tangerang kota, Aipda.Danu suheri bersama Serda Urip Hadiman melaksanakan giat sambang ke Warga di Rt 03/01 Kel.Bugel, Kec Karawaci Tangerang untuk memberikan arahan dan saran yang baik dilakukan dalam pencegahan penularan virus corona yang sedang marak kali ini, sehingga masyarakat Indonesia tidak bingung atau resah atas virus corona tersebut. Jumat (20/03/2020) siang.

Sesuai atensi kapolsek karawaci Ibu KOMPOL YULIES ANDRI PRATIWI.SIK agar bhabin menyambangi warganya serta memberikan pencerahan agar slalu waspada terkait wabah virus korona namun tidak cemas yang berlebihan.

Bhabin menyampaikan kewarga Bpk Dendi dan Bpk.Yakup agar tetap waspada, namun jangan panik menyikapi wabah virus korona yg saat ini lagi menjadi topik pembicaraan.

Seluruh warga, untuk mengingatkan kepada anggota keluarganya, agar ikuti anjuran dari dinas kesehatan dan pemerintah untuk menangkal wabah virus korona tersebut, ucap Danu.

“Mari kita bersama sama menjaga kebersihan pribadi, Keluarga dan lingkungan agar terhindar dari wabah virus tersebut”, jelas Aipda Danu.

“Langkah2 cegah terkena Virus Corona sebagai berikut”:
Agar jaga jarak dengan orang lain, Rajin mencuci tangan, Tidak melakukan kontak fisik dengan orang lain, Hindari kerumunan massa”, papar Danu.

“Masyarakat Kelurahan bugel, sangat antusias dengan arahan dan saran Aipda Danu Suheri dan merasakan tidak resah lagi dan tidak bingung serta dapat melakukan penangkalan virus corona dengan hikmat dan cermat”, ungkap salah satu warga.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.