Dandim 0501/ Jakarta Pusat BS Silaturahmi ke Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Kolonel Inf Wahyu Yudhayana Dandim 0501/ JP BS bersilaturahmi ke Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat dan disambut oleh Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat Barron Ichsan, beralamat di Jl. Merpati No. 3, Gunung Sahari Utara, Kemayoran, Jakarta Pusat. Selasa (10/3/20).

Kegiatan ini dilaksanakan sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas satuan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dengan Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat. Sekaligus perkenalan Dandim kepada Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat.

Ka Kanim Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat Barron Ichsan mengucapkan terimakasih atas kerja sama dan hubungan selama ini telah terjalin dengan baik. Dalam hal pengawasan terhadap orang asing di wilayah Jakarta Pusat dua satuan ini bersinergi dan saling mensupport sehingga sejauh ini tidak ada kesulitan yang berarti dilapangan.

Kolonel Inf Wahyu Yudhayana Dandim mengapresiasi sinergitas antara Imigrasi Kelas 1 Jakarta Pusat dengan Kodim 0501/ Jakarta Pusat BS dan berharap kedepan kekompakan yang selama ini terjalin dapat tetap dipertahankan demi optimalisasi setiap tugas pelayanan masyarakat.

” Yang kami lakukan bertujuan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat, dimana setiap unsur pemerintahan memiliki bidang tugas spesifik dan saling terkait satu dengan yang lain “, tutup Dandim.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.