Dandim 0506/Tgr Himbau Prajurit Tetap Disiplin

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos menghimbau para prajurit tetap disiplin himbauan tersebut seusai melakukan gowes sepeda santai yang mengambil rute sepanjang 25 KM dari mulai Makodim 0506/Tgr sampai Makoramil 03/Serpong.

Dalam arahanya Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengatakan, anggota TNI harus tetap menjalankan disiplin itu murni harus dimiliki dan di taat oleh seorang prajurit.

“Berkaitan dengan disiplin saya mengharapkan untuk menjauhi segala pelanggaran yang dilakukan pasti ada hukumnya kita saling mengingatkan rekan satu satuan yang sudah bagus,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Ditambahkannya, kegiatan semua di wilayah harus sesuai dengan porsinya masing-masing dan tak kalah pentingnya penampilan seorang Babinsa juga harus di perhatikan, agar di wilayah, masyarakat lebih segan dengan kita.

Hadir dalam pengarahan, Mayor Inf Deni Suryo AD Plh Kasdim 0506/Tgr, Kapten Kav Raminto Pasi Pers Kodim 0506/Tgr, Kapten Arh Wahyu Suko Sasongko Pasilog Kodim 0506/Tgr, Kapten Arh Samsuri Danramil 05/Ciputat, Kapten Inf Dahlan Danramil 07/Pondok Aren dan Anggota Kodim 0506/Tgr.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.