Dandim 0506/Tgr Kawal Penerimaan APD Covid-19 dari Kodam Jaya

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengawal penerimaan APD Covid-19 dari Kodam Jaya/Jayakarta yang diberikan kepada Dinas Kesehatan Kota Tangsel, Selasa (23/03/2020).

Penerimaan APD Covid-19 dari Kodam Jaya/Jayakarta di berikan oleh Letkol Inf Ericson Pasaribu Pabandia Sterdam Jaya/Jayakarta dan di terima langsung oleh Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie yang diberikan di Posko Gugus Tugas penanggulangan Covid-19.

“Nantinya bantuan tersebut untuk disalurkan ke pihak Dinkes Tangsel dan diteruskan Rumah Sakit serta Puskesmas se-Kota Tangsel yang sesuai dengan rekomendasi dari Dinkes Tangsel,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos.

Bantuan yang di berikan Kodam Jaya/Jayakarta lanjut Dandim, berupa APD buah dan masker 2000 buah. Bantuan tersebut di gunakan untuk kebutuhan para tenaga medis yang membutuhkan.

Sementara, Wakil Wali Kota Tangsel Benyamin Davnie mengucapkan terimakasih kepada TNI khusunya Kodam Jaya/Jayakarta yang telah memberikan bantuan APD dan masker untuk kebutuhan para tenaga medis yang saat ini menjadi garda terdepan dalam melawan penyebaran virus Corona.

Kegiatan di hadiri, Mayor Inf Muhlisin Pabanda Sterdam Jaya/Jayakarta, Kompol Murodih Kabag Ops Polres Tangsel, Kompol Luckyto Waka Polres Tangsel, Kapten Inf Saryoto Pasi Ops Kodim 0506/Tgr, Kapten Inf Heru Susanto Pasiter Kodim 0506/Tgr, Mayor Arh Wahyu Hidayat Danramil 03 Serpong, Indra Kepala Seksi Dinas Kesehatan dan Hasyim Kepala Rehabilitasi BPBD Tangsel.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.