Dandim 0506/Tgr tinjau Komplek Kodim

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Dalam rangka mewujudkan proses penunjang kelancaran tugas-tugas prajurit  di wilayah dan kepedulian nyata pimpinan kepada anggotanya, Dandim 0506/Tgr Kolonel Wisnu Kurniawan.S.Sos bersama Pasi Log Kapten Arh Wahyu dan Danramil 06/Jatiuwung Mayor Inf Deni.S Kunjungi Rumah Dinas Kodim 0506/Tgr di Asrama Makodim Jl.Prima Perum Taman Elang Kelurahan Periuk Kecamatan Periuk Kota Tangerang .Jum’at (06/03/2020).

Perumahan dinas di Kodim 0506/Tgr yang merupakan dukungan Komando Atas, setiap prajurit aktif berhak  menempati rumah dinas sesuai  peraturan  yang  diperuntukannya sehingga dapat menciptaan kesejahteraan dan kenyamanan untuk motivasi pelaksanaan tugas pokok masing masing prajurit dikatakan Dandim usai meninjau Rumah Dinas Kodim 0506/Tgr .

“Penyedian perumahan merupakan bagian dari upaya peningkatan kesejahteraan prajurit walaupun keadaannya seperti yang kita lihat ini perumahan masih sangat sederhana”  ujar Dandim.

Dandim 0506/Tgr berharap rumah dinas yang ditempati agar dirawat dengan baik dan dijaga kebersihannya sehingga usia pakainya panjang dan layak untuk dihuni.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.