Jajaran TP.PKK Kab.Minahasa Kunker di Jakarta Selatan

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP bersama dengan anggota TP PKK Minahasa melakukan Kunjungan kerja ke Tim Penggerak PKK Kelurahan Jati Padang, Kecamatan Pasar Minggu Jakarta Selatan.

Kegiatan kunker tersebut di selenggarakan di RPTRA Asoka, Setibanya di Lokasi First Lady Minahasa tersebut langsung disambut oleh Wakil Ketua TP PKK Jakarta Selatan Ibu Sari Isnawati, Ketua TP PKK pasar minggu Ernani Arif, Camat Arif Wibowo dan Lurah Lurah Jati Padang Narip Aripin SH.

Kunjungan Tim Penggerak PKK Kabupaten Minahasa bertujuan untuk meninjau cara pengeloalan samapah di Jati Padang serta kegiatan – kegiatan yang ada di RPTRA Asoka yang diantaranya hasi hasil kerajinan dari kelurahan Jati Padang dan Kecamatan Pasar minggu.

Dalam sambutanya Ketua TP PKK Kabupaten Minahasa Dra. Fenny Roring – Lumanauw SIP mengatakan selaku ketua TP PKK Kabupaten Minahasa memberikan apresiasi dan penghargaan tinggi pemerintah dan TP PKK kelurahan Jati Padang atas sambutan yang penuh kehangatan kepada TP PKK kabupaten Minahasa.

Dra Fenny Roring – Lumanauw SIP juga mengingatakan kepada rekan rekan TP PKK kabupaten Minahasa untuk dapat mengikuti dengan baik informasi – informasi yang akan disampaikan , juga untuk lebih proaktif dalam mempelajari berbagai administrasi program dab kegiatan TP PKK Jati Padang.

“Saya mengingatkan juga agar selesainya kegiatan kunjungan kerja ini, maka berbagai informasi dan pengetahuan yang diperoleh dapat diterapkan dengan baik guna optimalisasi pelaksanaan program – program pemberdayaan dan kesejahteraan keluarga guna mewujudkan Minahasa maju dalam bidang ekonomi dan budaya, berdaulat, adil dan sejahtera.” Pungkas Ny. Roring – Lumanauw.v

Penulis : EffendyV.Iskandar
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.