Dandim 0507/Bekasi Hadiri Peresmian Kantor Baru Sub Kogartap 0507/Bekasi

Spread the love

Jurnalline.com, Bekasi – Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han), menghadiri Peresmian Kantor Sub Kogartap 0507/Bks Bertempat di Jl. Mekarsari Gang Pandu RT 08 RW 07.Kel.Bekasi Jaya Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi., Jum’at (4/3/2020).

Brigjen TNI Safruddin SE.MM.M.Tr (HAN) (Kepala Staf Kogartab 1/ Jakarta), dalam sambutannya menyampaikan, “Ini merupakan kantor Subgartap mandiri ke 4, saya harapkan nanti bisa sampai 10 kantor Subgartap yang mandiri.”Pungkasnya.

Lanjut Safrudin, “Tugas pokok kita antara Kodim dan Subgar sangat beda namun demikian tugas teritorialnya sama. Demi dapat meningkatkan kinerja personil Kogartap 1 Jakarta bekerjasama dengan Pemkot Bekasi yang telah meminjamkan Gedung untuk Subgar 0507/Bks, semoga dapat melaksanakan fungsinya sebagai penegakan disiplin, fungsi Pemakaman dan fungsi Protokoler.

Dalam waktu yang sama Wakil Walikota Dr.Tri Adhianto Bekasi memberikan sambutannya, “Sampai hari ini dengan sinergitas dan dukungan keamanan dari tiga pilar di Kota Bekasi keadaan situasi dikota bekasi semakin aman dan kondusif di tiap-tiap Wilayah, Doakan tahun depan kalau sudah dapat lahannya Kantor Kodim dan Pengadilan bisa kita bangun,”Ujarnya.

Tri Adhianto juga berharap agar kantor baru ini dapat dijadikan sebagai garda terdepan dalam meningkatkan Kamtibmas dan jalinan silaturrahmi seluruh elemen masyarakat.

Di sela-sela acara peresmian, Komandan Kodim 0507/Bekasi Kolonel Inf Rama Pratama.M.Si.(Han), menyampaikan ucapan selamat atas di resmikannya Kantor baru Sub Kogartap 0507/Bks.

“Selamat atas di resmikannya kantor baru, semoga lebih bermanfaat dalam melayani kepada masyarakat”, ucap Rama Pratama.

Peresmian dihadiri sejumlah pejabat Kepala Staf KOGARTAP 1/ Jakarta (Brigjen TNI Safruddin SE.MM.M.Tr (HAN)), Kolonel Inf Herwin Rizayan (Asop Kogartap 1), Kolonel Arh. Yulian (Asmin Kogartap 1), Kolonel Inf Rama Pratama M.Si.(Han) (Dandim 0507/Bks), Dr.Tri Adhianto (Wakil Walikota Bekasi), Mayor Inf Suwarman (Kasubgar 0507/Bks), Kompol Parjana (Polrestro Bekasi Kota), Kapten CPM Jakob (Dansub Denpom Jaya 2/1 Bekasi), Kapten Arm Agus Sugiyanto (Danramil 703/Teluk Pucung), Bpk Widy Tiawarman S.STP.M.Si (Camat Bekasi Timur), Bpk Martin (Mitra Sub Kogartap 0507/BKS), Bpk Suherman (Mitra Sub Kogartap 0507/BKS).

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.