Tindak Lanjuti Isu Virus Corona Kodim 0506/Tgr Gelar Rapat Tripika

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Upaya untuk menindaklanjuti isu virus Corona Kodim 0506/Tgr menggelar rapat Tripika yang di pimpin langsung oleh Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD di Makoramil 06/Jtu, Rabu (04/02/2020).

Plh Kasdim 0506/Tgr Mayor Inf Deni Suryo AD mengatakan, rapat Tripika bersama tiga pilar ini guna menyikapi tentang isu virus Corona yang sudah masuk ke negara Indonesia ini.

“Tidak ada kata terlambat jikalau kita mau berbuat baik untuk menyampaikan sosialisasi kepada masyarakat tentang virus Corona, kami mohon kepada para lurah wiliayah teritorial Koramil 06/Jtu agar selalu sigap dalam penanganan virus Corona,” ujarnya.

Dalam rapat tripika juga bidang kesehatan untuk menjelaskan apa yang menjadi tolak ukur yang akan menjadi proses penyebaran virus Corona.

Hadir dalam rapat, AKP Rosyid SH mewakili Kapolsek Jatiuwung, Maryono Camat Periuk, Martioso Agianto Camat Jatiuwung, Mahdiar Camat Cibodas, Lurah se-kecamatan Cibodas, lurah se-kecamatan Jatiuwung dan lurah se-kecamatan Periuk.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.