Dandim 0510/Trs Hadiri Rapat Koordinasi Lanjutan Dalam Rangka Persiapan Percepatan Kesiapan Operasional Gedung Wisma Anabatic Sebagai Alternatif Tempat Isolasi Pasien Covid-19/Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Tigaraksa – Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH menghadiri Rapat Koordinasi Dalam Rangka melakukan akselerasi percepatan kesiapan Operasional Gedung Wisma Anabatic sebagai alternatif tempat isolasi Covid-19 masyarakat Kabupaten Tangerang. Adapun rapat tersebut diselenggarakan di Aula Lantai 3 Dinas Kesehatan Kabupaten Tangerang, Selasa (31/03/2020).

Dandim 0510/Trs Letkol Inf Parada Warta N Tampubolon, SH mengatakan, untuk sosialisasi maupun himbauan kepada masyarakat sudah disampaikan beberapa kali dan tanya jawab antara pemerintah dan masyarakat juga sudah dilakukan. Sehingga pada tahap sekarang ini adalah penyiapan kelengkapan sarana dan prasarana yang cukup untuk mendukung operasional Griya ini kelak.

Adapun mengenai penggunaan Wisma Atlet Griya Anabatic JN1 Kelapa Dua ini adalah nanti pasien dengan kategori corona gejala ringan dan positif tanpa gejala.

Turut hadir dalam rapat diantaranya, Sekda Kab.Tangerang Bpk Rudy Maesyal Rasyid, Wakapolresta Tangerang AKBP Dedy Tabrani, S.I.K., Kasat Binmas Polresta Tangerang Kompol Teguh Wahyudi, Pasiops Kodim 0510/Trs Kapten Inf Asep Rusmawan, Dan Unit Kodim 0510/Trs Lettu Inf Ali Maskuri, Kanit Binmas Polsek Kelapa Dua Iptu S Wibowo, Kabid Pengawas RSUD Balaraja dr H Ismoyo, IDI Provinsi Banten dr Nabil A.S., IDI Kab.Tangerang dr Ema A dan para dokter serta tenaga kesehatan lainnya dari Kabupaten Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.