Kapten Cpl R Edy Moerdoko Dan Kapolsek Pimpin Apel Dan Penyemprotan Pencegahan Covid-19

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Komandan Rayon Militer (Danramil) 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko beserta para Babinsanya dan Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit Kumono beserta Jajarannya gelar apel dalam rangka persiapan Penyemprotan Cairan Desinfektan untuk pencegahan penularan  Virus COVID-19 (Corona). Selasa, 31 Maret 2020.

Apel yang di gelar pukul 09.00 Wib di Mapolsek Kebon Jeruk, Jalan Raya Kebon Jeruk yang di ikuti dari unsur tiga pilar Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat antara lain, Kapten Cpl R Edy Moerdoko (Danramil 05/KJ) beserta Babinsanya 9 personil, Kompol Sigit Kumono (Kapolsek Kebon Jeruk) beserta 10 personil, Camat Kebon Jeruk yang diwakili Kasat Pol PP Kecamatan Kebon Jeruk, Bapak Iman beserta 8 personil, dan Jajaran Dinas perhubungan (Dishub) dengan 4 personil.

Turut hadir dalam apel dan penyemprotan tersebut, Iptu Sutrisno (Kasospol Kel. Duri Kepa), Bapak H. Ridho (Dewan Kota (Dekot)), dan LMK Kebon Jeruk.

Usai apel belangsung Danramil Kapten Cpl R Edy Moerdoko dan Kapolsek Kompol Sigit Kumono dan para Jajaran gabungan tiga pilar melaksanakan giat penyemprotan yang di pimpin langsung Kapten R Edy Moerdoko dan Kompol Sigit yang selaku penanggung jawab giat penyemprotan tersebut.

Sasaran lokasi penyemprotan di awali dari Area Fasilitas Umum (Fasum) Jalan dengan star dan penyisiran penyemprotan Jalan Raya Kebon Jeruk dan menyisir ke Jalan HH menuju Jalan Raya Panjang, Jalan Raya Kebon Jeruk dan kembali ke Makoramil 05/KJ.

Ditengah kesibukan giat penyemprotan tersebut awak media yang menghadiri giat tersebut mengadakan wawancara sekilas dengan Kapten Cpl R Edy Moerdoko selaku penanggung jawab dan yang memimpin kegiatan penyemprotan terkait peralatan yang di gunakan dalam penyemprotan tersebut.

Danramil Kapten R Edy Moerdoko mengatakan,
Sprayer Elektrik, Genset Jetsteem maupun yang Spayer 2 TAK yang kami gunakan saat ini adalah bantuan atau sumbangan.

“Sprayer Elektrik, Genset Jetsteem maupun yang Spayer 2 TAK Ini kami dapatkan dari Bapak
Trissen Widjaya yang seorang pengusaha dan Pemimpin salah satu perusahaan atau PT Dinamika Dwiputra Jaya yang peduli kepada TNI khususnya Koramil 05/KJ Kodim 0503/Jakarta Barat ini.”Terang Danramil Kapten R Edy Moerdoko.

Dirinya juga mengatakan bahwa Bapak Trissen Widjaya sangat mengapresiasi dan mendukung kami dalam memerangi penyebaran Covid 19 di Wilayah Koramil Kebon Jeruk. Dan seperti yang kita lihat bersama, yang mana Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol Sigit Kumono juga menyempatkan diri dengan mencoba menggunakan alat penyemprot Jetsteem Disinfektan milik Koramil 05/KJ yang di berikan oleh Bapak Trissen Widjaya.

“Kami dari TNI AD khususnya Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB dan saya selaku Danramil Kebon Jeruk dan Jajaran mengucapkan terima kasih atas bantuan serta dukungan Bapak Trissen Widjaya.”Ucap Danramil Kapten R Edy Moerdoko.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.