Danramil 05/KJ Hadiri Giat Jalan Santai 4 Pilar Bersama IKTK

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Danramil 05/Kebon Jeruk Kodim 0503/Jakarta Barat, Kapten Cpl R. Edy Moerdoko dan beberapa personilnya turut serta dalam giat jalan pagi dan senam bersama dilaksanakan oleh
Ikatan Keluarga Tosiga Karmel (IKTK). Sabtu, (29/02/20).

Jalan santai dan senam bersama empt pilar yang terdiri dari Jajaran Kecamatan Kebon Jeruk, Koramil 05/Kebon Jeruk, Polsek Kebon Jeruk, serta masyarakat sekitar yang dilaksanakan oleh Ikatan Keluarga Tosiga Karmel (IKTK) dengan mengambil titik kumpul di Pos Induk IKTK, Jl. Karmel Raya, Rt 012/04, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk Jakarta Barat.

Acara di awali dengan jalan santai bersama empat pilar dengan rute keliling Komplek City Garden dan kembali ke Pos induk IKTK untuk melaksanakan Senam Aerobic. Kegiatan yang dilakasanakan IKTK bersama empat pilar bertujuan untuk memupuk Silaturohmi antara warga masyarakat Khususnya Komplek IKTK dan Unsur Empat Pilar yang berada di Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat ini.

Hadir dalam giat tersebut antara lain : AKBP Rusdy Pramana Suryanagara (Waka Polres Jakbar), Bapak Saumun, Sos (Camat Kebon Jeruk),
Kapten Cpl R. Edy Moerdoko (Danramil Kebon Jeruk), Kompol R. Sigit Kumono (Kapolsek Kebon Jeruk), Iptu Suparman (Kanit Binmas), Sekcam Kebon Jeruk, Darwa.S.KM, M.AP (Lurah Kebon Jeruk)

Turut hadir Bapak Dedi Rohymat (Ketua IKTK), Babinsa Kel. Kebon Jeruk serta Jajaran Koramil 05/KJ, Binmas dan Jajaran Polsek Kebon Jeruk, Satpol PP Kebon Jeruk, Para pengurus IKTK dan Warga IKTK dengan jumlah kurang lebih 100 orang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.