Danramil 07/Pondok Aren Redam Issu Virus Corona di Sekolah Mentari Scool Bintaro

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan berhasil meredam issu di Medsos adanya murid sekolah Mentari Scool Bintaro yang terpapar virus Corona, isu tersebut di redam setelah kordinasi dan pengecekan langsung di sekolah Mentari Scool Bintaro Kelurahan Parigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangsel, Rabu (04/03/2020).

Terkait adanya issu yang beredar di Sosmed tersebut bahwa ada salah satu anak siswa sekolah Mentari Scool tersebut tidaklah benar. Pihak sekolah membenarkan adanya keponakan dari warga Depok yang terkena virus Corona tersebut.

“Orang tua dari siswa sekolah Mentari Scool melaporkan kepada pihak sekolah bahwa untuk meminta izin tidak masuk sekolah, untuk menghindari prasangka murid-murid lain bahwa anaknya mengidap virus Corona,” ujar Danramil 07/Pondok Aren Kapten Inf Dahlan.

Sementara, Virsa Kepala Sekolah SMA Mentari Scool menjelaskan, menurut orang tua murid dirinya sudah memeriksakan keluarganya ke Rumah Sakit bahwa anaknya tidak terkena virus Corona.

“Namun pihak sekolah juga mengambil langkah untuk meliburkan siswa dan murid-muridnya dari mulai SD sampai SMA selama 3 hari mulai dari hari Selasa sampai hari Kamis, karena pihak sekolah sedang melakukan penyemprotan desinfektan dan pembersihan ruang kelas dan lingkungan sekolah sebagai bentuk antisipasi terhindarnnya virus,” jelasnya.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.