Cegah Lakalantas Serta Antisipasi Kemacetan, Jajaran Satlantas Polres Serang Tertibkan Parkir Liar

Spread the love

Jurnalline.com, Serang (Banten) – Guna mencegah terjadi lakalantas serta antisipasi kemacetan jalan, Jajaran Satlantas Polres Serang tertibkan kendaraan dump truk dan bus yang sembarangan parkir di bahu jalan sekitaran jalur Cikande – Rangkas Bitung (Cirabit), Rabu (04/03/2020).

Antisipasi kemacetan jalan serta menurunkan angka lakalantas, Tim Turjawali Satlantas Polres Kabupaten Serang beserta angotanya lakukan giat rutin patroli tertibkan parkir liar kendaraan dump truk dan truk yang Over Dimension Over Load (ODOL), Serta kendaraan bus yang berhenti sembarangan di tingkungan.

Kasatlantas Polres serang AKP. NP. Winoto melalui Kanit patroli Tim Turjawali Ipda Budi Mulyadi mengatakan, “Giat patroli rutin ini guna mengantisipasi kemacetan serta menurunkan angka lakalantas, “Jelas Ipda Budi Mulyadi.

“Kami dari Tim Turjawali Satlantas Polres Serang tidak henti-hentinya menertibkan dan menintak tegas parkir liar kendaraan dump truk dan truk ODOL, Serta menindak memberikan tilang pada kendaraan bus yang berhenti sembarangan di tingkungan jalan, Hal tersebut dapat mengganggu arus lalulintas dan dapat membahayakan pengguna jalan yang lain,” Kata Kanit Patroli TimTurjawali Satlantas Polres Serang Ipda Budi Mulyadi.

Penulis : Jon
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.