Kapolsek Pakuhaji Berikan Himbauan ke Pedagang Pasar Malam untuk Tidak Berjualan Sementara Waktu

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Ditengah gencarnya pemerintah dalam melakukan pencegahan baik melalui tindakan langsung maupun dengan melakukan sosialisasi secara masif terhadap Virus Corona (Covid-19) yang kini telah merebak ke penjuru dunia.

Namun sangat disayangkan, masih kurangnya kesadaran masyarakat untuk mengikuti arahan atau maklumat yang diberikan.

Hal tersebut sangat disesalkan oleh Kapolsek Pakuhaji AKP. Dr. Edy Suprayitno SH.,MH., di daerah hukumnya masih terdapat adanya kegiatan yang dilakukan masyarakat dengan berjualan di pasar malam.

“Saya sangat menyayangkan, karena demi mencari keuntungan pribadi semata, mereka para pedagang secara tidak langsung akan membuat masalah yang lebih besar,” kata Edy saat dikonfirmasi awak media iglobalnews.co.id,, Selasa (24/03/2020) Malam.

Dengan demikian, menurut Edy, dengan adanya kegiatan di Pasar Malam akan mengakibatkan kerumunan masa, dan tidak lepas kemungkinan akan memudahkan penyebaran virus Covid-19 tersebut.

“Setelah mendapat informasi tersebut, saya langsung turun ke lokasi Pasar malam, dan menghimbau kepada para pedagang untuk segera merapihkan barang dagangannya dan mengentikan aktivitas berjualannya untuk sementara waktu,” ujar Edy.

Bahkan Edy pun, tidak segan-segan untuk menyita semua barang dagangan kalau tidak mengindahkan himbauannya tersebut.

“Kalu sudah di peringati masih saja membandel, ya.. saya tindak, bila perlu akan kami sita barang dagangannya,
Harapannya masyarakat
Setelah mengetahui Himbauan ini agar bener- bener Paham dan mematuhi peraturan pemerintah yg sudah di tetapkan terkait virus Corona,” tegasnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.