Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Ikuti Tangerang Ngebesan

Spread the love

Jurnalline.com, Tangerang – Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Heru Santoso mewakili Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos mengikuti Tangerang Ngebesan yang di gelar di Taman Elektrik Puspemkot Tangerang, Sabtu (29/02/2020).

Tangerang Ngebesan dalam rangka masih rangkaian HUT Kota Tangerang yang di ikuti sebanyak 100 pasangan pengantin yang di hadiri langsung oleh Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah dan Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin serta di saksikan oleh 1000 orang.

“Selain kegiatan Tangerang Ngebesan di rangkai dengan kegiatan culinary Night yang di ikuti sebanyak 21 Stand Kuliner PHRI Kota Tangerang. Untuk turut memerijkan HUT Kota Tangerang ke-27 tentunya Kodim 0506/Tgr turut mengambil bagian dengan membantu pengamanan jalannya kegiatan,” ujar Dandim 0506/Tgr Kolonel Inf Wisnu Kurniawan S Sos melalu Pasi Ter Kodim 0506/Tgr Kapten Inf Heru Susanto.

Hadir dalam kegiatan, Aini Suci Wismansyah, Hj Masturoh Istri Wakil Wali Kota Tangerang, Sekda Kota Tangerang Herman Suwarman, Kejari Kota Tangerang Robert Peter Adrian Pelealu, Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang Turidi dan Kepala SKPD se-Kota Tangerang.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Pendim 0506/Tgr.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.