Pengurus Tahfizh di Lantik

Spread the love

Jurnalline com, Ogan Ilir, (Sumsel) – Bupati Ogan Ilir H.M Ilyas Panji Alam lantik 105 anggota Pengurus Lembaga Rumah Tahfizh di Ogan Ilir Periode 2020-2024 kemarn. bertempat di Gedung Caram Seguguk KPT Tanjung Senai Indralaya.

Bupati Ogan Ilir menyampaikan bahwa atas nama Pemerintah Kabupaten Ogan Ilir mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus Lembaga Rumah Tahfidz Ogan Ilir Periode 2020-2024. Semoga pelantikan ini menjadi momentum bagi kita untuk meneguhkan hidmat kita pada perjuangan masyarakat, berbangsa, dan bernegara.

“Mari kita berjuang untuk sukseskan Progam-program yang telah dicanangkan di Kabupaten Ogan Ilir salah satunya yaitu satu Desa satu Diniyah”, katanya.

Lebih lanjut dirinya berharap agar pelantikan pengurus Rumah Tahfidz dapat meningkatkan kualitas lembaga pendidikan dan sumber daya manusia yang pandai membaca Al-Qur’an serta mampu menerapkannya di kehidupan bermasyarakat, dapat membina rumah tahfidz agar bisa mencetak SDM yang memiliki keimanan dan ketaqwaan yang tinggi kepada Allah SWT sehingga dapat mendukung suksesnya program pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat”.tegas orang nomor satu di Bumi Caram Seguguk tersebut.

Penulis : Sy
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

Optimization WordPress Plugins & Solutions by W3 EDGE