Penyegaran Dan Sosialisasi Pengoperasian Siskomsat TA 2020 Secara Resmi Ditutup Kadiskomlek Koarmada II

Spread the love

Jurnalline.com, TNI AL. Koarmada II – Bertempat di ruang kelas Diskomlek Koarmada II pagi ini Jum’at (6/03) , Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Kolonel Laut (E) Ady Sucipto secara resmi menutup kegiatan Penyegaran dan Sosialisasi Pengoperasian Siskomsat TA 2020.

Kepada para peserta, Kepala Dinas Komunikasi dan Peperangan Elektronika Angkatan Laut (Kadiskomlekal) Laksma TNI Atok Dushanto, dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan pimpinan acara, menyampaikan ucapan terima kasih atas keikutsertaan mereka. Juga kepada panitia penyelenggara dan instruktur yang telah memberikan pengetahuannnya kepada para peserta.

Lebih lanjut Kadiskomlekal mengatakan, bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan maksud untuk memberikan pengetahuan tentang dasar-dasar sistem komunikasi satelit, sehingga dapat meningkatkan kemampuan personel komlek yang lebih profesional dalam mengawaki peralatan sistem komunikasi satelit TNI AL.

“ Saya berharap kepada para peserta agar betul-betul mengerti, memahami dan menguasai materi yang telah di sampaikan oleh instruktur selama mengikuti kegiatan dan hendaknya dapat dijadikan referensi saat praktek di lapangan,” ujar Laksma Atok.

Mengakhiri amanatnya Kadiskomlekal menekankan kepada para peserta untuk mendalami dan aplikasikan segala sesuatu yang diperoleh selama mengikuti kegiatan, tingkatkan dan asah terus kadar profesionalisme prajurit serta budayakan Zero Accident di dalam setiap kegiatan serta tumbuh kembangkan kreatifitas maupun pemikiran inovatif demi kemajuan organisasi.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.