Pesan Kapolres Jakarta Timur Dalam Subuh Gabungan Yang Didampingi Oleh Kapolsek Cakung

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta –Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol Arie Ardian Rishadi, S.I.K didampingi oleh Kapolsek Cakung Kompol Pandji Santoso, SIK, MSI dalam subuh keliling bersama FK Ulum di Masjid Jami Al Barokah, Jalan H Sanyar, Penggilingan, Cakung, Jakarta Timur. Minggu (01/03/2020).

Acara Subuh Keliling Bersama FK Ulum di Masjid Jami Al Barokah dihadiri 200 Jamaah.

Dalam sambutannya Ketua DKM Masjid Jami Al Barokah diwakili H Sodri mengatakan, terimakasih kepada para jamaah telah hadir di Masjid Jami Al Barokah dalam rangka subuh keliling bersama FK Ulum, terutama Kepada Kapolres Metro Jakarta Timur dan Kapolsek Cakung.

Sambutan Ketua FK Ulum Cakung KH. Bahruddin Ali mengatakan, semoga semua yang jadi dalam giat Subuh Keliling bersama FK Ulum di Masjid Jami Al Barokah mendapatkan berkah dan ampunan dosa oleh Allah Swt, serta semoga Bapak Kapolres Metro Jakarta Timur dan Kapolsek Cakung tetap sukses dalam karirnya.

Tidak lupa Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Pol. Arie Ardian Rishadi S.I.K. turut memberikan sambutannya, dalam sambutannya kapolres mengucapkan rasa terima kasih, atas kerjasama yang telah terjalin. Antara tokoh agama dan masyarakat sehingga Jakarta Timur tetap aman.

“Menghadapi situasi Kamtibmas saat ini mari kita jalin komunikasi yang bersinergi, sehingga kita tidak terpancing oleh berita-berita hoax, dan tidak melakukan tindakan-tindakan yang melanggar hukum,” pesan Kapolres dalam sambutannya.

Acara yang sakral ini dilanjut dengan tausyah yang disampaikan oleh K.H. Hafidz Luqman. Dengan mengangkat tema ‘Mari Kita Pelajari dan Imani Proses Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW’. Kegiatan pun diakhiri dengan pembacaan doa yang dibacakan oleh K.H. Hafidz Lukman.

Penulis : Khanza
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.