Dandim 0503/JB. Kol Kav. Valian Wicaksono Magdi Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Dan Putra/Putri Prajurit Yang Berprestasi

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta Barat – Pada kesempatan kali ini, Seluruh Prajurit 0503/JB berkumpul di Ruang Aula Kodim 0503/JB Jl. Letjen S. Parman No. 3 Tomang, Jakarta Barat dalam rangka Pemberian Piagam Penghargaan kepada Prajurit dan Putra/Putri Prajurit Kodim 0503/JB yang berprestasi oleh Dandim 0503/JB. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi. Senin, 02 Maret 2020.

Kepada seluruh personil Kodim, Dandim 0503/JB. Kolonel Kav. Valian Wicaksono Magdi mengungkapkan terimakasihnya atas kerja keras seluruh prajurit dalam mengemban tugas-tugasnya di wilayah selaku Babinsa ataupun Prajurit Kodim 0503/JB. Untuk yang sudah baik mari kita teruskan dan tingkatkan contohnya seperti Kegiatan Karya Bakti Paska Banjir, Jumat Berkah, Rehab Panti, Olah Raga 3 Pilar dan Kegiatan Antar Satuan Menembak dan lain-lain masih banyak lagi. “Tetap Semangat”.

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan serta Uang Pembinaan kepada Juara Satu Menembak Perorangan yaitu Sertu Edi Syahputra Saragih dan kepada Juara 2 Menembak Beregu Sertu Saidin dan Serda Eko serta kepada Putra serta Putri dari Serda Sigit yang telah memperoleh Juara 1 di Pertandingan Premier league Tingkat Nasional.

Kepada awak media, Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi, S.Sos mengungkapkan apresiasinya, “Pemberian Piagam penghargaan dan uang pembinaan ini merupakan wujud apresiasi dan reward dari Kodim 0503/JB terhadap Prajurit beserta keluarganya yang berprestasi dan telah mengharumkan nama baik satuan, termasuk di dalamnya terhadap 2 orang putra dan putri anggota yang beberapa waktu yang lalu telah berhasil menjadi Juara I dalam kejuaraan Taekwondo”, Dandim 0503/JB.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.