Petarung Guntur Geni Kostrad Sabet Medali Emas di Kejuaraan Kickboxing Championship Sleman City Hall

Spread the love

Jurnalline.com, Jakarta – Sebanyak 13 atlet Guntur Geni Fighting Club (GGFC) kembali menorehkan prestasi dalam event Kejuaraan Kick Boxing Championship Sleman City Hall di Daerah Istimewa Yogyakarta, Rabu (04/03/2020).

Kejuaraan Kick Boxing Championship Sleman City Hall ini diikuti ratusan atlet dari berbagai wilayah y se-Jawa Tengah. Kegiatan ini merupakan event skala tahunan yang diselenggarakan dan akan mempertandingkan kategori kelas junior putra dan kelas Children putri.

Selain mengikuti kejuaraan Kick Boxing tersebut, para Atlet juga bertujuan untuk mengasah kemampuan bela dirinya dan mengasuh mental untuk jadi sang juara.

Tantangan cukup berat dalam babak final sebanyak 13 Atlet Guntur Geni Yonarmed 11 Kostrad akhirnya berhasil mendapatkan prestasi yang memukau dengan meraih 13 medali yang terdiri dari tujuh medali emas dan enam medali perak.

Letkol Arm Asep Ridwan, S.H., M.Han selaku Danyonarmed 11 Kostrad mengatakan, jika ada kesempatan janganlah ragu untuk mengikuti event perlombaan dimana kalian mempunyai bakat di bidang tersebut, Tim Guntur Geni FightingClub ini sudah membuat bangga Satuan, semoga yang lain bisa termotivasi untuk bisa membangkitkan satuan kita ini,” tegasnya.

Sementara itu, Kolonel Arm Didik Harmono, S.E selaku Danmenarmed 1 Kostrad menerima kebijakan dari Panglima Divif 2 Kostrad Mayjen TNI Tri Yuniarto, S.A.P., M.Si., M.Tr (Han) bahwa setiap satuan harus bisa mengembangkan bakat-bakat yang dimiliki perorangan demi mewujudkan kehormatan seorang prajurit.

Penulis : Fram
Editor : Ndre
Sumber : Penkostrad

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.