Polsek Pakuhaji Bersama Kecamatan Lakukan Penyemprotan Cegah Virus Corona

Spread the love

Jurnalline.com, Kota Tangerang – Dalam mengantisipasi penyebaran Corona Virus Disease (Covid 19), Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota, kerja sama pihak Kecamatan Pakuhaji Kabupaten Tangerang. Lakukan penyemprotan disinfektan di wilayah Pakuhaji. Senin (23/03/2020). Dimulai Pukul 10:30 WIB.

Kapolsek Pakuhaji AKP. Dr. Edy Suprayitno SH.,MH, bersama dengan Kepala Kecamatan Pakuhaji H.Asmawi S.IP,. Sebelum kegiatan berlangsung, para jajaran Polsek dan pegawai kecamatan dibekali ilmu soal tata cara melakukan penyemprotan.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakuhaji AKP. Dr. Edy Suprayitno SH.,MH, yang merupakan kepedulian pihak Polri terhadap upaya pencegahan Corona Virus Disease (Covid 19).

“Kegiatan ini, terkait kepedulian Polri kepada masyarakat terhadap pencegahan virus Corona yang sedang terjadi di beberapa daerah di indonesia,” ujar Edy.

Beberapa lokasi penyemprotan disinfektan yakni, di Pondok Pesantren Daarul Anshor di lanjutkan pada penyebrangan antar pulau di desa Surya bahari, harapannya kedepan agar masyarakat terhindar dari Virus Corona yang mewabah di tengah-tengah masyarakat saat ini,” pungkasnya.

Penulis : Trisno
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.