Sinergitas TNI Polri di Kaliabang Bantu Warga Korban Banjir

Spread the love

Jurnalline.com, Bekasi – Kapolres metro Bekasi Kota, Polwan dengan Bhayangkari Polres Bekasi Kota bersama Koramil 03/Teluk Pucung Kodim 0507/Bekasi, menggelar Bhakti Sosial kepada warga yang terkena banjir dengan tema POLWAN & BHAYANGKARI POLRES BEKASI KOTA PEDULI KORBAN BANJIR di Kelurahan Kaliabang tengah, Kec.Bekasi Utara, Kota Bekasi,Senin.(2/3/2020)

Bhakti sosial dilakukan lantaran warga sekitar Kelurahan Kaliabang menjadi korban banjir akibat luapan air sungai, yang terjadi lantaran hujan yang deras sore kemarin.

Pasca banjir luapan sungai di kelurahan Kaliabang, aparat gabungan Koramil 03/Teluk Pucung pimpinan Kapten Arm Agus Sugiyanto dan Polres Bekasi Kota dipimpin langsung Kapolres metro Bekasi Kota Kombes Wijanarko langsung meninjau ke lokasi guna memberikan bantuan dan pengobatan gratis kepada warga setempat.

Nampak aparat gabungan TNI-Polri, bersama pemerintah Kelurahan dan warga terjun lansung ke lokasi terdampak banjir, Karena pasca banjir puluhan rumah warga kemasukan air akibat meluapnya sungai yang ada di Kelurahan Kaliabang.

“Selain membantu membersihkan rumah-rumah warga yang terdampak banjir, para Polwan dan Bhayangkari Polres Metro Bekasi juga memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada warga” kata Danramil 03/Teluk Pucung Kapten Arm Agus Sugiyanto.

Lebih lanjut, Kapten Arm Agus Sugianto membeberkan bahwa pihaknya memerintahkan seluruh anggota, kecuali yang berdinas untuk turun langsung membantu warga di Kelurahan Kaliabang.

“Alhamdulillah, Kapolres metro Bekasi kota, Polwan dan Bhayangkari Polres Bekasi Kota dapat berbagi dengan memberikan bantuan sembako dan pengobatan gratis kepada masyarakat. “Semoga bisa bermanfaat dan membantu meringankan musibah yg dialami warga Kaliabang Tengah” pungkas Danramil.

Penulis : Fram
Editor : Ndre

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.